Malcom Menanti Laga yang Sulit Bersama Barca

Malcom Menanti Laga yang Sulit Bersama Barca

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Malcom baru bermain dengan seragam Barcelona sebanyak lima kali. Dia mau nantinya dapat kesempatan main di laga yang sulit.

Barcelona mendapatkan Malcom pada musim panas ini dari Bordeaux. Sejauh ini pria 21 tahun tersebut baru main sebanyak 171 menit dan menjadi setarter satu kali dalam ajang Copa del Rey.

Dari seluruh laga tersebut, Malcom cuma dapat kesempatan tampil di laga yang sulit saat melawan Inter Milan dalam ajang Liga Champions. Dia menyumbag satu gol di pertandingan yang berakhir 1-1.

Pria asal Brasil itu punya harapan bisa bermain lagi di laga yang sulit bersama Barca. Itu dianggap bisa menjadi ajang pembuktian untuk dirinya.

“Saya ingin memainkan pertandingan sulit untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa saya memiliki kualitas untuk berada di tim ini. Saya berbicara dengannya dan dia memberi tahu saya apa yang perlu saya lakukan untuk mendapatkan menit bermain,” kata Malcom seperti dikutip dari Marca.

Baca Juga :Messi-Suarez Langganan Bobol Gawang Atletico

Malcom juga berbicara soal lingkungan barunya ini. Dia menilai bahwa lingkungan Barca sangat kekeluargaan.

“Saya mengatasi dengan sangat baik, saya belajar bahasa Spanyol. Tim ini seperti keluarga dan semua orang menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain, kami saling bercanda di ruang ganti. Hubungannya sangat oke,” tambahnya.

Akhir pekan ini Barcelona akan menjalani laga sulit dalam lanjutan La Liga. Mereka harus bertandang ke markas Atletico Madrid.