Aaron Ramsey Menuju Bayern Munich?

Aaron Ramsey Menuju Bayern Munich?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Aaron Ramsey dipastikan tak lagi berkostum Arsenal setelah musim ini. Bayern Munich menjadi tim yang dikabarkan paling berpeluang mendaratkan Ramsey.

Kontrak pemain internasional Wales itu habis di akhir musim ini. Sempat ada pembicaraan mengenai kontrak baru, namun the Gunners tiba-tiba menarik penawarannya sebelum memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Situasi Ramsey menarik perhatian beberapa klub domestik pesaing Arsenal. Manchester United, Liverpool, dan Chelsea disebut-sebut berminat mendapatkan eks penggawa Cardiff City itu.

Persaingan mendapatkan Ramsey sepertinya tidak sebatas pada ketiga klub tersebut. Independent, melaporkan bahwa Bayern ikut masuk dalam perburuan Ramsey.

Bayern bahkan dikabarkan percaya diri bisa mendatangkan gelandang berusia 27 tahun itu secara gratis menyusul perkembangan dalam negosiasi yang dilakukan akhir-akhir ini.

Baca Juga :Malcom Menanti Laga yang Sulit Bersama Barca

Disebutkan pula, Ramsey setuju untuk menandatangani kontrak jangka panjang di Bavaria, dimulai dari musim depan.

Saat ini Die Roten sedang kesulitan setelah terlempar di urutan kelima klasemen sementara Bundesliga. Bayern tertinggal tujuh poin dari rival beratnya, Borussia Dortmund, yang menghuni posisi teratas.

Kehadiran Ramsey diharapkan bisa menjadi tambahan darah segar bagi skuat Bayern yang tidak bisa dibilang muda. Salah satu penyebab keterpurukan Bayern di awal musim ini.

Selain Ramsey, Bayern juga diyakini sedang mengincar duo Eintracht Frankfur Ante Rebic dan Luka Jovic.