Aguero yang Lebih Bugar dan Tajam Musim ini

Aguero yang Lebih Bugar dan Tajam Musim ini

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Sergio Aguero tampil moncer musim ini dan begitu konsisten bersama Manchester City di semua kompetisi. Apa rahasianya?

Aguero bisa dibilang sebagai striker paling konsisten di Inggris bahkan Eropa. Sejak bergabung dengan City pada 2011-2012, capaian paling buruknya adalah membuat 12 gol di Premier League. Bahkan dalam empat tahun terakhir, Aguero selalu mampu membuat lebih dari 20 gol per musimnya untuk Citizens di Liga Inggris.

Terlepas dari performanya itu, Aguero termasuk rentan cedera. Dari data Transfermarkt, Aguero absen pada 60 laga sejak 2012 karena bermacam cedera. Ia bahkan mengalami masalah lutut berkepanjangan sampai musim lalu. Aguero harus melakukan melakukan pembedahan untuk memperbaiki meniskus lututnya musim panas kemarin.

Operasi itulah yang justru membuat Aguero makin yahud musim ini. Pemain yang kini berambut silver itu sudah membuat 11 gol untuk City di semua kompetisi dan jadi top skorer sementara tim.

“Ya (saya jauh lebih fit). Semua awalnya datang dari rasa tidak nyaman di lutut. Saya sudah lama merasakan sakit itu dan melewati banyak pengobatan medis serta dibantu fisioterapis di sini. Ada rasa tidak enak dan saya memutuskan untuk operasi di akhir musim sebelum Piala Dunia,” tutur Aguero seperti dikutip Sky Sports.

Baca Juga :Dikaitkan dengan MU, Dybala: Saya Bahagia di Juventus

“Sejak itu, saya merasa sangat baik. Tak ada lagi rasa sakit dan karena itu saya bisa menikmati permainan lebih lagi dan merasa jauh lebih fit.”

“Beruntung, segalanya berjalan dengan baik dan Pep (Guardiola) merasa senang. Saya selalu menuruti permintaannya. Saya mencoba membantu tim dan menjadi pemain pertama yang memulai pressing. Saya bisa melakukan itu lebih sering karena saya merasa lebih baik saat ini.”

“Kini saya merasa sangat senang. Semoga saja bisa terbebas dari cedera dan menikmati tahun-tahun terakhir saya bersama Manchester City sebaik mungkin, khususnya membawa klub meraih trofi lebih banyak lagi dan tentunya itu bagus,” demikian pemain yang terikat kontrak dengan City hingga 2021 itu.