Tak Ada Ronaldo, Waktunya Benzema Naikkan Produktivitas

Tak Ada Ronaldo, Waktunya Benzema Naikkan Produktivitas

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Karim Benzema bicara soal perannya di lini depan Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo. Benzema kini punya tanggung jawab lebih besar untuk bikin gol.

Ronaldo jadi mesin gol utama Madrid dalam beberapa musim terakhir. Sejak 2010/2011 sampai musim lalu, pemain asal Portugal itu selalu jadi top skorer Madrid.

Kini Ronaldo sudah meninggalkan Madrid dan pindah ke Juventus. Dengan kepergian Ronaldo, Benzema merasa tanggung jawabnya di lini depan lebih besar.

“Sekarang saya lebih sendiri di depan dan ketika ada umpan silang, saya harus jadi yang pertama (menyambutnya). Itulah yang berubah,” ujar Benzema kepada Real Madrid TV.

Baca Juga :Aguero yang Lebih Bugar dan Tajam Musim ini

“Sekarang sedikit lebih besar (tanggung jawabnya) karena Cristiano sudah pergi, sekarang dia tidak di sini untuk memberi kami gol jadi tergantung saya untuk melakukannya,” lanjutnya.

“Saya sangat termotivasi dan saya siap memikul tugas itu.”

Sejauh ini Benzema sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi, lima di antaranya di Liga Spanyol. Striker asal Prancis itu untuk sementara merupakan top skorer Madrid.

Rekor produktivitas gol Benzema di sepanjang kariernya adalah 32 gol di semua kompetisi pada 2011/2012. Berapa target gol Benzema untuk musim ini?

“Saya mencoba untuk mencetak banyak gol karena saya selalu ingin bikin gol di setiap pertandingan. Saya tidak akan mematok berapa, tapi saya ingin mencetak gol dan memberi assist,” ucap Benzema.

“Tiga puluh lima gol? Saya suka angka itu,” katanya.