City Disebut Punya Klausul Buy-back Sancho, Dortmund Angkat Bicara

City Disebut Punya Klausul Buy-back Sancho, Dortmund Angkat Bicara

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, meluruskan kabar yang menyebut bahwa Manchester City punya klausul pembelian kembali untuk Jadon Sancho.

Kabar tersebut berhembus selama jeda internasional bulan ini. Hal itu diberitakan oleh media-medai Inggris, seperti The Sun sampai Bleacher Report.

Zorc menegaskan bahwa klausul pembelian kembali untuk Manchester City tidak tepat karena klub belum punya rencana menjual si pemain. City nantinya juga bukan sebagai klub pertama yang harus membeli Sanchp. The Citizens cuma dapat kesempatan untuk menyesuaikan nilai transfer tertinggi dari pihak ketiga.

Baca Juga :Mau Permanenkan James Rodriguez atau Tidak, Bayern?

“Pada dasarnya kami tidak membuat rincian kontrak ke publik. Tetapi apa yang Anda maksudkan di sini sebenarnya tidak relevan, karena yang ada adalah hak penyesuaian,” kata Zorc seperti dikutip dari Four Four Two.

“Itu tidak akan memiliki arti sama sekali bagi kami, selain harus berbicara dengan City jika ada tawaran yang muncul. Tapi itu sangat teoritis,” tegasnya.

Dortmund memboyong Sancho dari City pada 2017. Pemain 18 tahun itu akhirnya memilih hengkang setelah tak kunjung mendapat jaminan bermain di tim utama.

Sepanjang musim ini, pria asal Inggris tersebut sudah bermain 17 kali pada semua ajang. Ada lima gol dan delapan assist yang dia sumbang.