Mau Permanenkan James Rodriguez atau Tidak, Bayern?

Mau Permanenkan James Rodriguez atau Tidak, Bayern?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Masa depan James Rodriguez di Bayern Munich belum jelas. Bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan klubnya tak ingin buru-buru membuat keputusan.

Bayern meminjam James selama dua musim pada 2017. Di akhir musim ini, Die Roten punya opsi untuk mempermanekan bintang sepakbola Kolombia itu dengan tebusan 42 juta euro.

Performa James selama berkostum Bayern tidak mengecewakan. Di musim pertamanya, James membantu Bayern memenangi Bundeliga 2017/18 dengan sumbangan tujuh gol dan 11 assist. Sedangkan di awal musim ini, pemain berusia 27 tahun itu sudah membukukan tiga gol dan satu assist dalam delapan laganya di liga, sebelum menepi akibat cedera lutut.

Namun demikian, rumor yang beredar mengemukakan bahwa Bayern tidak berniat mempermanenkan James. The Bavarians dikabarkan telah menyiapkan 200 juta euro untuk perombakan skuatnya, dan harga banderol James menjadi ganjalan.

Baca Juga :Meski Messi Tak Fit 100 Persen, Atletico Tetap Waspada

“Di dalam kesepakatan, kami mempunya sebuah opsi yang bisa kami pakai sampai 15 Juni 2019. Sekarang kan masih November, saya kira tidak masuk akal untuk membicarakannya sekarang,” Rummenigge mengatakan dilansir FourFourTwo.

“Saya sepakat bahwa James memainkan sepakbola yang bagus pada musim lalu. Dia adalah salah satu pemain terbaik kami, seingat saya. Pertandingan di Madrid (Liga Champions di Mei) dia menceta gol dalam hasil 2-2 dan kemudian fans Madrid bertepuk tangan untuk dia.”

Andai Bayern tidak mempermanenkan James, si pemain diyakini ingin kembali ke Madrid di mana kontraknya masih berlangsung sampai 2020.