Usai Jeda Internasional, Ronaldo Siap Tancap Gas Lagi di Juventus

Usai Jeda Internasional, Ronaldo Siap Tancap Gas Lagi di Juventus

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Usai jeda internasional, Cristiano Ronaldo sudah siap tancap gas lagi di Juventus. Pemain asal Portugal itu sudah berlatih serius lagi di Turin.

Ronaldo baru mendapat libur dua pekan. Ia tidak dibawa Portugal melakoni dua pertandingan di UEFA Nations League, di mana Portugal tetap mampu lolos ke semifinal.

Meski kebugarannya oke, kabar kurang mengenakkan menerpa Ronaldo. CR7 disebut dirumorkan tidak masuk tiga besar finalis peraih Ballon d’Or. Tiga kandidat peraihnya diklaim adalah Luka Modric, Kylian Mbappe, dan Raphael Varane.

Baca Juga :Robben: Bayern Belum Pantas Bahas Gelar Juara

Kendati begitu, Ronaldo tampak tidak terpengaruh soal Ballon d’Or. Rekan setimnya di Juventus, Mattia De Sciglio, menilai Ronaldo tetap berlatih serius seperti biasanya.

“Yang bisa saya katakan adalah ketika saya kembali, saya melihat Cristiano berlatih seperti yang dia lakukan setiap hari, sebagai seorang profesional dan memberikan segalanya,” kata De Sciglio kepada Sky Sports Italia.

“Saya tidak bisa memberitahumu karena aku memang tidak tahu apa-apa tentang ini (Ballon d’Or. Hanya itu yang bisa saya katakan, dan apa yang akan terjadi ya pasti bakal terjadi,” sambungnya.

Selanjutnya Juventus akan menghadapi SPAL di Allianz-Stadium, Minggu (25/11/2018). Ronaldo, yang sudah mencetak tujuh gol di Serie A, diprediksi bisa kembali menambah pundi-pundinya di pekan ke-13 ini.