Buang Keunggulan Dua Gol, Bayern Ditahan Duesseldorf 3-3

Buang Keunggulan Dua Gol, Bayern Ditahan Duesseldorf 3-3

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bayern Munich ditahan imbang 3-3 oleh Fortuna Duesseldorf pada Spieltag ke-12 Bundesliga. Hasil ini melanjutkan performa buruk Bayern di bawah asuhan Niko Kovac.

Bayern bermain di markas mereka, Allianz Arena, Sabtu (24/11/2018) untuk menghadapi Duesseldorf. Dalam laga ini FC Hollywood mengusung misi bangkit usai pekan lalu ditaklukkan Borussia Dortmund.

Tampil menyerang sejak awal laga, Bayern mampu membuka keunggulan lewat Niklas Sule pada menit ke-17. Sang bek tengah mampu mencetak gol usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Duesseldorf.

Tak butuh waktu lama dari gol pertama, Die Roten mampu menggandakan kedudukan lewat Thomas Mueller pada menit ke-20.

Fortuna Duesseldorf yang sepanjang babak pertama tertekan mampu mencuri satu gol jelang turun minum. Dodi Lukebakio mampu membobol gawang Manuel Neuer untuk menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Pada babak kedua Bayern kembali menjauh berkat gol sepakan menyusur tanah Mueller pada menit ke-58. Namun setelah unggul 3-1, penampilan Bayern menurun di 15 menit akhir laga.

Baca Juga :Atasi Mainz, Dortmund Mantap di Puncak Klasemen

Kondisi ini sukses dimanfaatkan oleh Duessledorf untuk mencetak gol kembali lewat Lukebakio pada menit ke-77. Penyerang 21 tahun asal Belgia ini kemudian menjadi mimpi buruk bagi tim asuhan Kovac di menit akhir laga.

Lukebakio sukses mencetak hat-trick di akhir babak. gol tersebut membuat tiga angka milik Bayern yang sudah di depan mata harus melayang.

Hasil imbang ini membuat catatan buruk Bayern di musim ini terus berlanjut. Tim Bavaria itu belum memenangi tiga pertandingan Bundesliga terakhirnya sehingga masih terpaku di peringkat kelima dengan 21 poin hasil 12 laga, tertinggal sembilan poin dari Borussia Dortmund di puncak.

Duesseldorf masih di jurang degradasi dengan menghuni urutan 17 usai mengantongi sembilan poin.
Susunan pemain

Bayern Muenchen: Manuel Neuer; Jerome Boateng, David Alaba, Niklas Suele, Joshua Kimmich; Franck Ribery (Arjen Robben 71′), Javi Martinez, Leon Goretzka, 35-Renato Sanches (Rafinha 80′),Thomas Mueller (Mats Hummels 90+2); Robert Lewandowski

Fortuna Duesseldorf: Michael Rensing; Adam Bodzek (Rouwen Hennings 85′), Marcin Kaminski,Niko Giesselmann,Robin Bormuth, Oliver Fink (Kenan Karaman 76′), Takeshi Usami (Benito Raman 70′), Matthias Zimmermann, Kevin Stoeger, Jean Zimmer, Dodi Lukebakio