Paco Alcacer Kini Pemain Dortmund Sepenuhnya

Paco Alcacer Kini Pemain Dortmund Sepenuhnya

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Paco Alcacer tampil luar biasa bersama Borussia Dortmund musim ini. Maka itu Dortmund mempermanenkan kontrak Alcacer.

Alcacer didatangkan dari Barcelona awal musim ini dengan status pinjaman. Tak terlalu disorot di awal karena musim lalu hanya menjadi pelapis di Barca, Alcacer ternyata gemilang di Jerman.

Sejauh musim berjalan, pemain 25 tahun itu berhasil membuat sembilan gol untuk Dortmund di semua kompetisi. Sembilan gol itu bahkan dibuatnya lebih banyak sebagai pemain cadangan.

Puas dengan performa Alcacer selama tiga bulan masa percobaan, Dortmund akhirnya menyepakati transfer permanen si pemain asal Spanyol itu dengan Barca.

Baca Juga :Buang Keunggulan Dua Gol, Bayern Ditahan Duesseldorf 3-3

“Paco Alcacer telah diikat kontrak permanen oleh Borussia Dortmund setelah performa impresif sejak dipinjamkan dari Barcelona. Dia menandatangani kontrak sampai 2023,” demikian pernyataan resmi Dortmund.

Alcacer pun sangat bahagia setelah masa depannya bersama Dortmund menjadi jelas. Dia berjanji akan tampil sebaik mungkin demi membayar kepercayaan klub tersebut.

“Saya sangat bahagia di Dortmund, BVB, dan tim yang uar biasa ini. Borussia Dortmund adalah keputusan tepat bagi saya. Saya akan melakukan segalanya untuk membalas kepercayaan itu,” tutur mantan pemain Valencia tersebut.

Bersama Alcacer, Dortmund sedang berupaya meraih gelar Bundesliga. Saat ini tim asuhan Lucien Favre itu duduk di puncak klasemen dan unggul tujuh poin dari juara bertahan Bayern Munich.