Adidas Luncurkan Topeng Gladiator Dybala

Adidas Luncurkan Topeng Gladiator Dybala

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Adidas meluncurkan topeng Paulo Dybala untuk peluncuran Copa 19. Topeng adalah simbol dari perayaan gol yang melekat pada Dybala.

Dybala Mask telah dikenal mendunia belakangan ini. Itu karena Dybala merayakan gol dengan jari jempol dan telunjuknya diletakkan di bawah hidung.

Pemain Juventus tersebut bahkan menyebut bahwa itu adalah topeng gladiator, yang membuatnya bertambah kuat melewati masa-masa sulit. Situasi sulit itu adalah saat Dybala gagal mengeksekusi penalti di injury time melawan Lazio di Serie 2017/2018 pada pekan kedelapan. Juventus pun kalah 1-2 setelah sempat unggul duluan.

Baca Juga :Barcelona Jadi Tim dengan Gaji Pemain Inti Tertinggi di Dunia Olahraga

Selanjutnya, Dybala merayakan golnya dengan perayaan gol Dybala Mask sampai saat ini. Adidas pun kini mempersembahkan topeng khusus Dybala dalam peluncuran sepatu Copa 19. Topeng tersebut adalah karya seniman asal China, Zhijun Wang, yang warna dan bahan topengnya serupa dengan sepatu Copa 19.

“Gladiator bukan hanya salah satu film favorit saya. Ini pendekatan yang sama saya masukkan ke dalam permainan. Ini adalah alasan perayaan saya dan topeng ini membawa semuanya ke tingkatan selanjutnya,” kata Dybala seperti dikutip dari Ilbianconero.

Dybala sepanjang musim ini sudah menyumbang enam gol dan satu assist untuk Juventus di semua ajang.