Bukan Bad Boy, Radja Nainggolan Anak Baik-baik

Bukan Bad Boy, Radja Nainggolan Anak Baik-baik

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Radja Nainggolan menepis tudingan kalau dia punya karakter ‘bad boy’. Seperti pesepakbola lainnya, dia punya kehidupan normal.

Nainggolan merupakan salah satu gelandang spesial yang tampil di Serie A beberapa tahun terakhir. Penampilannya yang solid di lapangan tengah membuat dia dengan cepat meroket di Cagliari, untuk kemudian dibeli AS Roma dan kini jadi andalan Inter Milan.

Meski begitu, pemain berdarah Indonesia tersebut punya gaya dan karakter yang terbilang unik, bahkan terbilang nyeleneh. Ada beberapa momen ketika Nainggolan tertangkap kamera sedang merokok. Hal ini tersebar di media sosial. Pemain ini juga penggila tato.

Terlepas dari pilihan gaya yang diperlihatkan, Nainggolan mengaku bahwa dirinya masih tetap normal, bukan seorang ‘bad boy’.

Baca Juga :Adidas Luncurkan Topeng Gladiator Dybala

“Saya katakan ke Anda kalau saya adalah orang normal. Bukan ‘bad boy’ yang banyak orang labeli,” ujar Radja Nainggolan kepada France Football.

“Saya bisa hidup di lingkungan terburuk dan hidup dengan cara normal. Saya bisa menerima bantuan yang ditawarkan pemain lain, tapi bukan berarti saya memintanya.”

“Saya belanja di supermarket, bisa minum dan merokok dengan tenang. Ya, pemain sepakbola bisa saja merokok, terlepas dari mereka tidak memiliki pekerjaan yang normal,” jelas gelandang Belgia itu.

Musim ini Nainggolan sudah 11 laga dipercaya sebagai starter oleh Luciano Spalletti di semua kompetisi. Pemain 30 tahun itu juga telah mencatat tiga gol.