Arsenal vs Tottenham: Bagaimana Emery Menandai Derby London Utara Pertamanya?

Arsenal vs Tottenham: Bagaimana Emery Menandai Derby London Utara Pertamanya?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manajer Arsenal Unai Emery akan melakoni Derby London utara pertamanya saat timnya menjamu Tottenham Hotspur. Emery membidik kemenangan.

Pertempuran antara Arsenal vs Tottenham akan dihelat di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018) malam WIB. Ini turut menandai Derby London utara pertama Arsenal tanpa Arsene Wenger di pinggir lapangan.

Wenger meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu setelah 22 tahun melatih. Selama membesut the Gunners, manajer asal Prancis itu menciptakan catatan 18 kemenangan, 18 hasil seri, dan delapan kalah di Derby London utara.

Sementara itu, di bawah Emery Arsenal cukup oke di musim ini. Sekalipun masih di luar empat besar klasemen sementara, Meriam London tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Premier League. Terakhir kali hasil buruk derita Arsenal saat kalah 2-3 di markas Chelsea pada Agustus silam.

Namun demikian, sejak dibesut Pochettino pada 2014 Tottenham sulit dikalahkan Arsenal. Dalam sembilan pertandingan di kompetisi domestik, The Lilywhites meraih tiga kemenangan, dua kali kalah, dan empat seri.

Baca Juga :Menanti Selebrasi Spesial Aubameyang Saat Bobol Gawang Tottenham

“Setiap pertandingan, seperti derby ini, berbeda. Kami ingin menciptakan sebuah sejarah baru – ini adalah sebuah momen yang ebrbeda untuk Tottenham dan untuk kami,” Emery mengatakan kepada Sky Sports.

“Mereka akan bermain untuk pertama kalinya [melawan] para pemain dengan kami – pelatih dan seluruh staf. Kami ingin mulai memainkan sebuah derby seperti itu, dengan sebuah pengalaman yang abgus. Tapi terutama, di 90 menit, kami [ingin] memperlihatkan kepada semua orang sebuah performa dan energi.”

“Saya tahu dari tinggal di Spanyol dan Prancis, pertandingan berbeda seperti ini, dan saya ingin merasakan pertandingan ini di sini dengan para suporter di Emirates,” lanjut Emery.

“Saya tahu atmosfernya akan besar untuk kami, dan kami ingin menang, seperti derby pertama, tapi juga untuk merebut tiga poin karena di papan klasemen kami perlu melanjutkan proses kami,” simpul dia.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kelima klasemen dengan 27 poin hasil 13 pertandingan, tertinggal tiga poin dari Tottenham (3) dan satu poin dari Chelsea. Kemenangan atas Spurs akan membawa Arsenal kembali ke empat besar.