Mourinho: Fellaini Bukan Maradona

Mourinho: Fellaini Bukan Maradona

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji Marouane Fellaini usai mencetak gol penentuan melawan Young Boys. Fellaini disebutnya sudah mulai mendapatkan pengakuan.

Gelandang Belgia itu memenangkan MU dengan golnya di injury time ke gawang Young Boys di Liga Champions, tengah pekan. Kemenangan 1-0 yang diperoleh MU, sudah cukup untuk meloloskan ke babak 16 besar.

Itu menjadi kesekian kalinya, Fellaini menyelamatkan MU. Namun, kontribusi Fellaini kerap disepelekan karena si pemain tidak jarang pula tampil buruk, bahkan membuat kesalahan-kesalahan yang tidak perlu.

“Saya rasa sekarang dia mendapatkan [pengakuan],” sahut Mourinho dilansir Mirror. “Saya pikir sekarang semua orang memberi apa yang dia layak dapatkan.”

“Semua orang tahu, Marouane bukan Maradona, tapi semua orang tahu dia itu apa, dan apa yang bisa dia berikan. Saat ini, terutama musim ini dan musim lalu, dia melakukan apa yang para striker tidak bisa lakukan yaitu mencetak gol-gol penting.”

Baca Juga :Buang Keunggulan Dua Gol, Bayern Ditahan Duesseldorf 3-3

“Saya tahu dia dengan baik dan saya tahu posisi-posisi yang bisa dia mainkan, pekerjaan-pekerjaan yang bisa dia lakukan,” sambung dia.

“Musim ini dia Anda melihat dia sebagai bek tengah ketiga melawan Burnley, seorang striker, dan seorang pemain nomor delapan yang pada dasarnya adalah posisi di mana Marouane memiliki keseimbangan lebih dan tahu bagaimananya. Tapi dia sangat penting di kedua boks, di sepertiga pertama dan sepertiga akhir.”

Di musim ini, Fellaini telah membuat 15 penampilan untuk MU di semua kompetisi. Dua gol dan dua assist menjadi bukti kontribusinya.