Usai Tundukkan Chelsea dan Inter, Spurs Akan Mangsa Arsenal

Usai Tundukkan Chelsea dan Inter, Spurs Akan Mangsa Arsenal

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Toby Alderweireld menyebut Tottenham Hotspur sedang dalam kepercayaan tinggi menjelang lawatan ke markas Arsenal. Mereka pun yakin bisa melanjutkan kemenangan.

Duel antara Spurs dengan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (2/12) mulai pukul 21.05 WIB. Laga itu diyakini bakal bergulir sengit.

Spurs betul-betul sedang dalam atmosfer positif. Mereka menyambut laga itu dengan enam kemenangan beruntun, dua di antaranya dengan memberikan kekalahan pertama terhadap Chelsea dan Maurizio Sarri dalam debutnya di liga Inggris dan menang atas Inter Milan.

Baca Juga :Menanti Selebrasi Spesial Aubameyang Saat Bobol Gawang Tottenham

Sementara, laju Arsenal juga amat meyakinkan. The Gunners tak pernah kalah dalam 17 pertandingan.

Merujuk peringkat kedua tim, Spurs juga lebih unggul. Saat ini, tim besutan Mauricio Pochettino itu mengantongi nilai 30. Arsenal terpaut tiga poin dengan 27 poin.

Bek Spurs, Alderwireld, optimistis Spurs bakal melanjutkan kemenangan dalam derby London Utara itu. Meskipun, laga bakal bergulir sengit dengan predikat derby.

“Semua orang yang mengikuti sepakbola tahu sebarapa besar laga itu. Pertandingan itu menjadi salah satu yang terpanas, mungkin derby yang terbesar di dunia sehingga semua orang tahu,” kata Toby seperti dikutip ESPN.

“Saya rasa kami bisa mengalahkan semua tim saat kami on fire. Menghadapi Chelsea kemudian Inter, dua tim besar, kami telah menunjukkan kalau kami mampu,” pemain yang tengah diincar Manchester United dan Barcelona itu menambahkan.