10 Menit yang Memperlihatkan Solari dan Isco Baik-Baik Saja

10 Menit yang Memperlihatkan Solari dan Isco Baik-Baik Saja

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Santiago Solari dan Isco terlihat tak ada masalah. Di 10 menit pertandingan Real Madrid vs Valencia, keduanya baik-baik saja, tuh.

Isco menjadi sorotan sejak Madrid ditangani Solari. Pasalnya, gelandang berusia 26 tahun itu tak lagi menjadi starter untuk Los Blancos. Kemudian muncul kabar hubungan Solari dan Isco retak. Solari sempat dirumorkan tidak menyukai sikap Isco karena tidak punya rasa hormat.

Selain itu, ada pula kabar Isco sempat menolak menjabat tangan Solari usai laga melawan Eibar. Isu kian menjadi-jadi setelah Isco tidak masuk dalam skuat melawan AS Roma di Liga Champions tengah pekan lalu.

Namun di laga Madrid vs Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB, keduanya terlihat baik-baik saja. Solari dan Isco tak terlihat punya masalah.

Di laga itu, Solari memainkan Isco pada menit ke-80. Gelandang asal Spanyol itu diberi kesempatan 10 menit bermain, dengan menggantikan Dani Ceballos.

Baca Juga :Fokus Saja ke Premier League, Liverpool

Sebelum memasuki lapangan, Isco juga terlihat tersenyum kepada Solari ketika berbincang sejenak. Usai laga yang dimenangi Madrid 2-0 itu, Solari pun melontarkan pujian kepada gelandang serangnya tersebut.

“Saya bilang kepadanya agar bisa menentukan ketika kami sedang menguasai [bola]. Saya puas dengannya, juga dengan semua pemain,” kata Solari seperti dilansir Marca.

Madrid menang 2-0 lewat bunuh diri Daniel Wass di menit ke-8 dan gol Lucas Vazquez pada menit ke-83. Tiga poin membuat Si Putih naik ke peringkat lima dengan 23 poin, terpaut tiga angka dari Sevilla di puncak klasemen, yang baru akan bermain melawan Alaves, Senin (3/12).