Jarak 2 Persen Derby Merseyside dan Laga Lainnya

Jarak 2 Persen Derby Merseyside dan Laga Lainnya

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mohamed Salah akan tampil habis-habisan dalam derby Merseyside, duel antara Liverpool dengan Everton. Dia memprediksi setiap pemain, lawan dan kawan, akan tampil ekstra.

Liverpool akan menghadapi Everton di Anfield, Minggu (2/12/2018) malam WIB. Ini derby ketiga Salah sejak bergabung dengan Liverpool.

Derby Mersyside kali ini berpotensi menjadi laga penting bagi Salah. Pertandingan di kandang Liverpool itu menjadi laga ke-50 Salah. Laga itu juga menjadi kesempatan Salah untuk mencetak gol perdana dalam derby Merseyside itu.

Ya, kendati pernah merasakan kemenangan saat Liverpool menghadapi Everton, namun Salah bellum bikin gol. Dalam kemenangan Si Merah 2-1 di Anfield, dua gol Liverpool dicetak oleh James Milner dan Virgil van Dijk.

Salah pun antusias menyambut laga dengan Everton. Apalagi, dia kian memahami betapa pentingnya derby Merseyside bagi orang Liverpool.

Baca Juga :Hasil Liga Spanyol: Atletico Tertahan 1-1 di Markas Girona

“Saya tak tahu banyak soal derby ini sebelum datang. Saya hanya mendengar soal itu, tapi pada derby terakhir saat bermain di Anfield, atmosfernya benar-benar gila. Saya benar-benar tak menyangkanya,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Sebelumnya, saya bermain di Roma, di sana juga ada derby, tapi di sini benar-benar berbeda. Stadion penuh dan fans luar biasa, atmosfernya gila. Saya suka itu. Gairah kotanya, antusiasme fans-nya, Ini menjadi pertandingan terpenting dalam satu musim,” dia menambahkan.

Salah berharap Liverpool menuai hasil positif di laga itu. Kemenangan akan berimbas signifikan bagi pemain.

“Dengan kewajiban memenangkan laga derby membuat kami harus tampil lebih. Walau hanya dua persen, itu akan membantu tim dan menjadikan setiap derby berbeda,” kata pemain internasional Mesir itu.