Ada Ganjalan untuk Perpanjangan Kontrak David Luiz dan Fabregas di Chelsea

Ada Ganjalan untuk Perpanjangan Kontrak David Luiz dan Fabregas di Chelsea

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kontrak Cesc Fabregas dan David Luiz di Chelsea akan segera selesai. Negosiasi kontrak baru masih terganjal aturan di tim London barat itu.

Ikatan Fabregas dan Luis dengan Chelsea akan selesai pada bulan Juni 2019. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, sudah meminta pihak manajemen untuk memberi tambahan kontrak baru untuk keduanya.

Sarri mengungkapkan adanya ganjalan kebijakan Chelsea terkait dengan pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Baca Juga :‘City Gagal Pastikan Kemenangan Lebih Cepat’

“Saya berbincang dengan klub mengenai hal ini sebulan lalu. Saya tahu benar ini tak mudah, tapi saya berpikir bahwa kami bisa memperpanjang kontrak untuk keduanya,” kata Sarri di ESPNFC.

“Mereka pemain yang sangat penting untuk kami. Sangat sulit untuk menemukan bek tengah di level ini (seperti Luiz), dan sangat sulit untuk menemukan gelandang tengah yang mempunyai kemampuan teknis seperti Fabregas. Dan saya pikir mereka harus bertahan,” dia menambahkan.

Buat Chelsea musim ini, Fabregas sudah bermain sebanyak 10 kali di semua ajang dengan sumbangan 1 gol dan dua assist. Sementara itu, David Luiz sudah bermain 17 kali di semua ajang.