Beda dengan Arsenal, MU Tak Terlihat Enjoy Bermain

Beda dengan Arsenal, MU Tak Terlihat Enjoy Bermain

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United akan menjamu Arsenal di laga tengah pekan Premier League. Situasi di dalam tim dinilai begitu berbeda jelang duel ini.

MU menjamu Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dinihari WIB di laga pekan ke-15 Premier League. Kedua tim datang dengan bekal berbeda.

MU sedang tersendat-sendat di liga, tercecer di posisi tujuh dengan 22 poin dari 14 pekan. ‘Setan Merah’ tanpa kemenangan di tiga laga terakhir liga dan baru menang enam kali sejauh ini.

Sementara Arsenal tengah percaya diri. The Gunners tanpa kekalahan di 19 pertandingan terakhir, memenangi 15 di antaranya termasuk mengalahkan Tottenham Hotspur, Minggu (2/12) kemarin.

Baca Juga :Gabriel Jesus yang Masih Sepi Gol

Mantan penyerang tim nasional Inggris Alan Shearer menilai atmosfer kedua tim begitu kontras. Di Arsenal terlihat ada kepercayaan besar dari pemain terhadap manajer Unai Emery, sebaliknya nuansa itu tak terasa di MU.

“Perbedaan terbesarnya adalah para pemain Arsenal terlihat menikmati bermain untuk manajer mereka. Untuk saya tidak terlihat kalau para pemain United secara khusus senang bermain untuk Mourinho, dan itu ditunjukkan dalam penampilan mereka,” kata Shearer dilansir BBC.

“Kenapa? Well, dia sudah memegang klub sejak musim panas 2016. Tapi ketika saya menonton United, saya tka melihat sebuah pola atau sistem permainan yang bisa diidentifikasi para pemain.”

“Saya tahu mereka punya masalah cedera dan Mourinho harus mengutak-atik timnya. Tapi itu juga dialami klub-klub lain, termasuk Arsenal, dan mereka berhasil melakukannya,” imbuhnya.