‘City Gagal Pastikan Kemenangan Lebih Cepat’

‘City Gagal Pastikan Kemenangan Lebih Cepat’

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester City memetik kemenangan atas Watford di lanjutan Liga Inggris. Di laga itu, The Citizens disebut gagal mengunci pertandingan lebih cepat.

Dalam pertandingan di Vicarage Road, Rabu (5/12/2018) dinihari WIB, City memetik kemenangan 2-1 atas The Hornets. City unggul dua gol lebih dulu, yang dicetak oleh Leroy Sane dan Riyad Mahrez.

Watford tak kenal lelah saat melawan City hingga bisa memperkecil defisit gol lewat Abdoulaye Doucoure. Gol itu memantik semangat Watford untuk memaksakan hasil imbang, tapi City bisa memastikan membawa pulang tiga poin.

Baca Juga :Manchester City Produktif di Depan, Kukuh saat Bertahan

Seperti biasa, City bisa menguasai jalannya pertandingan dengan ball possession yang dominan. Mereka melakukan 70,2 persen penguasaan bola.

Mahrez sedikit menyesali bahwa City tak bisa memastikan kemenangan lebih awal. Dia juga mengakui City sedikit mengalami kebuntuan hinnga gol Sane di menit ke-40.

“Mereka menekan pada akhir pertandingan, tapi kami bisa mengendalikan situasi dengan sangat baik,” kata Mahrez di BBC.

“Kami tahu bahwa setelah kami mencetak gol pertama, maka pertandingan akan lebih terbuka. Kami mempunyai ruang yang lebih luas. Kami mempunyai kans untuk menyudahi pertandingan lebih cepat dan kami tak mampu melakukannya,” dia menambahkan.