Gabriel Jesus yang Masih Sepi Gol

Gabriel Jesus yang Masih Sepi Gol

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Gabriel Jesus diandalkan Manchester City untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Sergio Aguero. Tapi belum juga ada gol datang darinya.

Jesus jadi ujung tombak City kala bertandang ke Watford, Rabu (5/12/2018) dinihari WIB. Penyerang asal Brasil itu mengisi tempat Aguero yang masih dalam pemulihan cedera otot.

The Citizens menang 2-1 di pertandingan ini, dengan gol datang dari Leroy Sane dan Riyad Mahrez. Jesus sendiri berkontribusi dengan satu assist untuk Mahrez.

Namun satu assist itu belum cukup untuk menghindarkannya dari pembicaraan. Jesus baru bikin satu gol dari total 45 gol yang dicetak City di Premier League musim ini.

Baca Juga :Lagi-Lagi Tak Ada Gol dari Bale

Secara keseluruhan, penyerang 21 tahun itu baru bikin lima gol dalam 17 pertandingan di seluruh ajang. Dia terakhir kali mencetak gol saat bikin hat-trick ke gawang Shakhtar Donetsk pada 7 November lalu.

Manajer City Pep Guardiola membela anak asuhnya itu. Menurutnya Jesus sudah berkontribusi besar dalam hal lainnya di permainan City, meski tak bikin gol-gol.

“Penting bahwa dia punya peluang-peluang, menciptakan ruang untuk tim, dan gol kedua kami diciptakannya sendiri,” ungkap Guardiola dikutip Sky Sports.

“Dia melakukan banyak hal lainnya, dalam hal menekan lawan, dalam hal membantu tim di begitu banyak situasi,” kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini.