Derby della Mole dan Duel-duel Tim Terluka

Derby della Mole dan Duel-duel Tim Terluka

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Serie A giornata ke-16 akan bergulir akhir pekan ini. Ada Derby della Mole dan pertandingan dari tim-tim yang terluka di kompetisi Eropa.

Duel Torino vs Juventus bakal berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (16/12/2018) dinihari WIB. Ini bakal menjadi pertemuan ke-240 untuk kedua tim di seluruh ajang.

Juve datang ke laga ini dengan modal kekalahan 1-2 dari Young Boys di Liga Champions. Tapi, hasil itu tak berpengaruh apa-apa untuk Si Nyonya Tua. Mereka tetap ke 16 besar Liga Champions dengan status juara grup.

Di sisi lain, Torino sedang dalam laju yang tak konsisten dengan kemenangan. Il Toro kini duduk di posisi keenam dengan 22 poin, tertinggal 21 poin dari Juve selaku pemimpin klasemen Serie A.

Baca Juga :Jadwal Liga Italia Pekan Ini

Juve bisa saja memperpanjang catatan kemenangannya di liga akhir pekan ini. Hal itu didukung dari tiga lawatan terakhir Juve ke markas Torino yang semuanya berakhir dengan kemenangan.

Kekalahan terakhir Juve di kandang Torino terjadi pada April 2015. Ketiga itu, Juve yang sempat unggul duluan malah tumbang 1-2.

Beralih ke kota Milan. Inter Milan, yang sedang terluka akan menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (16/12/2018) dinihari WIB. Pertandingan ini bisa menjadi ajang pelampiasan Nerazzurri yang gagal ke 16 besar Liga Champions.

Sama halnya seperti Inter. Napoli bakal tampil di Serie A dengan luka yang membekas akibat kegagalan di Liga Champions. Partenopei punya kesempatan mengobati luka itu dengan bertandang ke markas Cagliari.

AC Milan juga mengalami hal serupa. Mereka gagal ke 32 besar Liga Europa setelah kalah dari Olympiakos di matchday terakhir fase grup. Bologna, yang berada di zona degradasi bisa menjadi tempat untuk melepaskan amarah Rossoneri.