Jose Mourinho Pangling Lihat Perkembangan Mohamed Salah

Jose Mourinho Pangling Lihat Perkembangan Mohamed Salah

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Sebuah pujian dilayangkan Jose Mourinho kepada Mohamed Salah. Mourinho menilai winger Liverpool itu telah berkembang dengan sangat pesat daripada ketika ia melatihnya di Chelsea.

Mourinho sendiri sempat bekerja bersama Salah di Chelsea. Namun ia kesulitan mengeluarkan performa terbaik sang winger, sehingga ia meminjamkannya ke beberapa klub sebelum dibeli permanen oleh AS Roma.

Pada tahun lalu, Liverpool memutuskan untuk membeli Salah dari AS Roma. Tidak disangka-sangka, winger Timnas Mesir ini tampil trengginas bersama The Reds, di mana musim lalu ia membuat total 44 gol bagi Liverpool di semua kompetisi.

Mourinho mengaku pangling dengan performa yang ditunjukkan Salah saat ini. “Saya rasa dia [Salah] telah berkembang dengan sangat luar biasa di semua aspek permainannya,” buka Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

Mourinho mengakui bahwa ia dahulu memutuskan melepaskan Salah ke AS Roma karena sang pemain dirasa belum siap mental untuk bermain di tim besar seperti Chelsea.

Baca Juga :Lawan Liverpool, Jose Mourinho Waspadai Mohamed Salah

“Secara fisik, perkembangannya begitu luar biasa. Dulu dia adalah bocah yang cepat namun rapuh, namun sekarang dia adalah seorang pria yang cepat dan kuat.”

“Dulu [saat di Chelsea] dia belum beradaptasi secara psikologis. Dia datang dari klub kecil di Swiss dan bermain utnuk klub besar di Premier League. Saya rasa itu terlalu berat untuknya.”

Mourinho menilai bahwa Salah akan menjadi salah satu pemain yang merepotkan timnya pada pertandingan nanti malam sehingga ia meminta timnya ekstra waspada menghadapi Salah.

“Saat ini dia bermain di mana saja dan melawan tim mana saja. Situasi ini berbeda dengan dirinya yang merupakan pemain potensial yang dibeli dari Basel ke Chelsea. Pada saat itu dia adalah seorang pemain potensial dan sekarang dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Jadi saya rasa hanya karena saya sempat mengenalnya tidak akan membantu kami di pertandingan nanti, karena saya mengenalnya sebagai pemain muda potensial dan sekarang dia adalah pemain kelas dunia.” tandasnya.

Manchester United butuh poin penuh untuk naik dari peringkat 6 klasemen sementara EPL musim ini.