Smalling Resmi Teken Kontrak Baru hingga 2022

Smalling Resmi Teken Kontrak Baru hingga 2022

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United telah mencapai kata sepakat dengan pemain belakangnya Chris Smalling. Pemain berusia 29 tahun tersebut akan tetap bertahan di Old Trafford hingga tahun 2022 yang akan datang.

Kabar bakal diperpanjangnya kontrak Smalling sudah merebak sejak dua pekan lalu. Namun, pihak United dan Smalling baru mengumumkan kesepakatan pada Minggu (16/12) dini hari WIB.

Kontrak lama Smalling akan berakhir begitu musim 2018/19 ini usai. Namun, eks pemain Fulham tersebut mendapat tambahan durasi kontrak tiga tahun. Smalling pun bisa bertahan lebih lama karena opsi tambahan selama satu tahun.

Mengapa Smalling menerima tawaran kontrak baru United? Bagaimana respon manajer Jose Mourinho? Scroll ke bawah untuk menemukan jawabannya.

Baca Juga :Ini Rahasia Marcus Rashford Mulai Moncer Lagi

Manchester United mendatangkan Chris Smalling pada tahun 2010 yang lalu dari Fulham. Saat itu, United membelinya dengan harga 8 juta euro. Setelah memasuki musim ke-9, Smalling mengaku terhormat masih dipercaya oleh United.

“Ini adalah musim kesembilan saya bersama United dan saya senang bisa melanjutkan perkembangan saya dengan United,” ucap Smalling di situs resmi klub.

“Ini adalah sungguh suatu kehormatan untuk bisa bermain bagi klub Manchester United dan kami semua sekarang konsentrasi pada jadwal pertandingan yang sibuk selama festive period,” papar Smalling.

Kesepakatan kontrak baru Chris Smalling juga disambut dengan positif oleh sang manajer, Jose Mourinho. Pria asal Portugal tersebut mengaku senang dengan keputusan Smalling. Menurutnya, Smalling adalah pemain senior yang penting bagi klub.

“Saya tentu sangat senang Smalling telah meneken kontrak baru. Smalling telah menjadi bagian dari klub selama beberapa tahun dan sekarang menjadi salah satu pemain senior yang ada di klub kami,” tandas Mourinho.