Enam Laga Awal Solskjaer di MU: Susah-Susah Gampang

Enam Laga Awal Solskjaer di MU: Susah-Susah Gampang

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Enam laga jadi ujian awal Ole Gunnar Solskjaer setelah jadi manajer interim Manchester United. Ada yang susah, ada juga yang gampang. Siapa saja?

Solksjaer baru saja ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen Setan Merah menyusul performa buruk tim sejauh musim 2018/2019 berjalan empat bulan.

Tugas berat harus dihadapi Solskjaer untuk membawa mantan timnya itu bangkit di sisa musim ini, Sebab MU masih tercecer di posisi keenam klasemen, selisih 19 poin dari Liverpool di puncak dan 11 poin dari Chelsea di posisi keempat.

Maka itu enam laga sedari akhir pekan ini hingga awal tahun mendatang jadi ujian awal Solskjaer apakah mampu mengemban tugas tersebut atau tidak. Terkait enam calon lawannya, boleh dibilang susah-susah gampang juga untuk ditaklukkan oleh MU.

Dimulai akhir pekan ini, MU akan menghadapi mantan tim Solskjaer, Cardiff City, di Cardiff City Stadium. Solskjaer tentu tahu seluk beluk tim berjuluk Bluebirds itu mengingat dia pernah melatih di sana empat tahun lalu. Duduk di posisi ke-16, Cardiff seharusnya tak sulit ditaklukkan.

Baca Juga :Sesumbar Lovren: Liverpool Invincible? Mengapa Tidak

Setelah Cardiff, pada Boxing Day nanti, MU akan menjamu Huddersfield Town. Melihat posisi tim itu yang berada di zona degradasi, maka tiga poin wajib dikantungi. Kesempatan MU mencetak gol sebanyak-banyaknya terbuka lebar di sini.

Barulah setelah itu, MU akan menghadapi lawan yang terbilang menyulitkan di Premier League. Pertama adalah Bournemouth yang akan melawat ke Old Trafford pada 30 Desember nanti. The Cherries memang tengah menurun usai start oke musim ini, tapi mereka punya Callum Wilson dan sejumlah pemain lain yang bisa melukai Setan Merah.

Di awal tahun, MU harus melawat ke St James’ Park untuk menghadapi Newcastle United. Tim asuhan Rafael Benitez ini tengah menanjak usai awal musim yang buruk. Gelar manajer terbaik bulan November lalu untuk Benitez jadi alasan mengapa The Magpies patut diwaspadai.

Premier League lantas libur sepekan karena ada Piala FA memulai babak ketiga. MU akan bertemu Reading di kandang sendiri dan ini bisa jadi laga tricky mengingat Piala FA kerap menghadirkan kejutan.

Ujian berat ada di pengujung jadwal padat ini kala MU berkunjung ke Wembley Stadium 13 Januari nanti menghadapi Tottenham Hotspur yang tengah on fire.

Target 15 poin dari 18 yang tersedia di Premier League jadi target paling realistis. Namun, jika yang didapat lebih buruk dari itu, maka bukan tak mungkin Solskjaer akan mendapat tekanan sama seperti Mourinho.