Valverde Bicara Soal Alasan Barca Pinjam Murillo

Valverde Bicara Soal Alasan Barca Pinjam Murillo

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Barcelona meminjam Jeison Murillo dari Valencia hingga akhir musim ini. Apa alasan Blaugrana meminjam bek asal Kolombia itu?

Dua bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen sering diganggu cedera. Pilihan bek tengah Los Cules terbatas, tinggal Gerard Pique dan Clement Lenglet.

Demi memperbanyak opsi pilihan di lini belakang, Barca meminjam Murillo, yang menit bermainnya sangat minim di Valencia. Musim ini dia baru main satu kali di La Liga dan satu kali di Liga Champions.

“Kami berada dalam momen yang rumit dengan bek tengah dan sejauh ini kami telah berhasil dengan baik, tetapi kami tidak tahu bagaimana ke depannya,” kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

“Kami memperhitungkan situasi klub dan kami ingin meminjam seseorang yang dapat segera bermain dan tahu liga ini dengan baik,” sambungnya.

Baca Juga :Chelsea: Tunggu Pembalasan Kami, Tottenham

“Murillo memenuhi kriteria tersebut dan dia dapat membantu kami dalam jangka pendek, sehingga klub bisa melakukan pekerjaan sebaik mungkin kedatangannya,” ungkap Valverde.

Meski musim ini sangat minim bermain, Murillo setidaknya punya pengalaman di dunia sepakbola Spanyol sejak delapan tahun yang lalu. Dia pernah bermain untuk Granada, Cadiz, dan Las Palmas.

“Murillo adalah pemain bagus yang bisa membantu kami dan menjadi bagian penting. Kami akan mendorong dan berharap untuk yang terbaik,” tegasnya.