Di Babak Pertama, Chelsea Ditahan Watford 1-1

Di Babak Pertama, Chelsea Ditahan Watford 1-1

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Chelsea tertahan 1-1 oleh Watford di babak pertama pertandingan Boxing Day Liga Inggris. Gol The Blues yang dicetak Eden Hazard bisa dibalas Roberto Pereyra.

Chelsea tampil menekan saat bertandang ke Vicarage Road Stadium, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB. Peluang demi peluang bisa didapatkan sejak menit awal.

Peluang pertama datang di menit ketiga. Willian melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, usai melakukan satu dua dengan Pedro Rodriguez. Bola masih melebar dari gawang Watford.

Di menit kedelapan, blunder dilakukan Kepa Arrizabalaga. Ia salah mengoper di kotak penalti, yang justru mengarah ke Gerard Deulofeu. Pemain Watford itu gagal memaksimalkannya, usai salah mengopernya lagi ke arah Troy Deeney.

Kegagalan itu dimanfaatkan Chelsea untuk menekan balik. Di menit kesembilan, Willian mendapat umpan terobosan dari Mateo Kovacic ke kotak penalti. Willian sempat melewati kiper Ben Foster, yang maju menghalau, lalu melepaskan sepakan dari samping. Bola gagal masuk ke gawang lantaran sepakannya mengarah ke samping gawang.

Baca Juga :Pintar-Pintar Atur Kepercayaan Diri, Tottenham

Laga sempat terinterupsi beberapa menit akibat bek Watford Christian Kabasele mengalami cedera. Ia menubruk tiang gawang saat coba menghalau tendangan Willian. Ia digantikan Adrian Mariappa di menit ke-16.

Pada menit ke-31, peluang didapat Watford. Berawal dari kesalahan Antonio Ruediger, bola direbut Deeney. Deeney membawanya ke kotak penalti, lalu mengoper ke tengah. Ada Doucoure yang menerima bolanya, namun sepakannya malah melayang ke atas.

Di menit ke-37, peluang yang sama kembali didapat Watford. Lagi-lagi lewat aksi Deulofeu, kali ini umpan tariknya gagal dimaksimalkan Deeney yang bisa diblok David Luiz.

Pada menit ke-42, giliran Chelsea kehilangan Pedro. Eks pemain Barcelona itu mengalami cedera hamstring, dan digantikan Callum Hudson-Odoi. Masuknya Hudson-Odoi rupanya membawa dampak.

Di injury time, tekanan Odoi memaksa Doucoure gagal mengontrol bola. Kovaci kemudian merebut bola, dan mengopernya ke Hazard. Tanpa kesulitan, Hazard mengecoh Foster dan memasukkan bola dengan kaki kirinya. Chelsea unggul 1-0.

Keunggulan Chelsea rupanya bisa dibalas Watford. Di menit ke-45+4, Roberto Pereyra melepaskan sepakan first time memanfaatkan sepak pojok timnya. Tendangan mendatarnya ke pojok bawah kiri gawang Chelsea tak mampu dibendung Kepa Arrizabalaga. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Susunan Pemain

Watford: Foster, Holebas, Kabasele (Mariappa 16′), Cathcart, Femenia, Pereyra, Capoue, Doucoure, Sema, Deeney, Deulofeu

Chelsea: Kepa, Azpilicueta, Ruediger, David Luiz, Alonso, Jorginho, Kante, Kovacic, Willian, Pedro (Hudson-Odoi 42′), Hazard