Hasil Liga Inggris: Chelsea Atasi Watford 2-1 Lewat Dua Gol Hazard

Hasil Liga Inggris: Chelsea Atasi Watford 2-1 Lewat Dua Gol Hazard

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Chelsea menang 2-1 atas Watford di laga Boxing Day Liga Inggris. Dua gol The Blues dicetak Eden Hazard.

Bertandang ke Vicarage Road Stadium, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB, dua gol Chelsea dicetak Hazard pada menit akhir babak pertama dan penalti di menit ke-58. Sementara Watford cuma membalas lewat Roberto Pereyra.

Kemenangan membuat Chelsea masih bertahan di peringkat empat dengan 40 poin dari 19 laga. Sementara Watford tertahan di peringkat sembilan dengan 27 poin.

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama, skor berakhir 1-1. Chelsea sempat unggul lewat gol Hazard di menit ke-45+1, namun dibalas Watford lewat sepakan Pereyra di menit ke-45+4.

Di babak kedua, Watford gantian menekan Chelsea. Di sepuluh menit pertama, lini belakang Si Biru banyak ditekan Deeney dkk.

Pada menit ke-54, pergerakan Deulofeu ke kotak penalti berakhir usai dijatuhkan David Luiz. Deulofeu memprotes meminta penalti, namun wasit Martin Atkinson bergeming.

Terus menekan, Watford malah kecolongan di menit ke-58. Eden Hazard dilanggar Foster di kotak penalti, saat mengejar umpan lob Jorginho. Chelsea mendapat penalti, dan bisa dieksekusi dengan baik oleh Hazard. Skor menjadi 2-1, dengan Chelsea kembali memimpin.

Baca Juga :Inilah MU!

Pada menit ke-72, kerja sama Jorginho dan Hazard di akhiri dengan umpan tarik ke tengah. Willian yang bisa menerimanya di kotak penalti, melepaskan sepakan yang masih melenceng tipis dari gawang Watford.

Enam menit berselang, giliran N’Golo Kante mengancam. Mendapat umpan terobosan dari Hazard, sepakan gelandang asal Prancis itu masih melenceng tipis dari gawang Foster. Di menit ke-80, peluang sempat didapat Watford. Deeney bisa menyontek umpan tarik Pereyra, namun bolanya malah melayang ke atas.

Pada menit ke-86, Jorginho nyaris membobol gawang Watford. Mendapat bola liar hasil sepak pojok, tendangannya masih melayang tipis ke atas gawang lawan.

Memasuki menit-menit akhir, Watford menekan Chelsea guna mencari gol penyeimbang. Di injury time, Foster sampai maju membantu penyerangan. Namun hingga wasit meniup peluit tanda laga usai, skor 2-1 tidak berubah untuk kemenangan Chelsea atas Watford.

Susunan Pemain

Watford: Foster, Holebas, Kabasele (Mariappa 16′), Cathcart, Femenia, Pereyra, Capoue, Doucoure, Sema (Quina 67′), Deeney, Deulofeu (Success 82′)

Chelsea: Kepa, Azpilicueta, Ruediger, David Luiz, Alonso, Jorginho, Kante, Kovacic (Barkley 80′), Willian, Pedro (Hudson Odoi 42′, Emerson 85′), Hazard