Pintar-Pintar Atur Kepercayaan Diri, Tottenham

Pintar-Pintar Atur Kepercayaan Diri, Tottenham

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Tottenham Hotspur kini duduk di posisi dua Premier League. Mauricio Pochettino meminta timnya pintar-pintar mengatur kepercayaan diri.

Tottenham berpesta gol saat menjamu Bournemouth di Wembley, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Son Heung-min bikin dua gol, sementara tiga gol lain dibagi rata antara Christian Eriksen, Lucas Moura, dan Harry Kane.

Kemenangan itu dibarengi dengan kekalahan Manchester City di markas Leicester City. Alhasil The Lilywhites pun naik ke posisi dua klasemen sementara.

Tottenham mengoleksi 45 poin dari 19 pekan, unggul satu poin dari City di tempat ketiga. Kane dkk berjarak enam poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Berada di posisi dua diharapkan Pochettino tak membuat timnya terlena. Baginya City dan Liverpool masih tetap kandidat terkuat juara.

Baca Juga :Hasil Liga Inggris: Chelsea Atasi Watford 2-1 Lewat Dua Gol Hazard

“Kami di posisi yang sangat bagus, tapi Liverpool dan Manchester City adalah kandidat sesungguhnya. Memang satu hal untuk bisa jadi satu poin di atas mereka, tapi Manchester City adalah juara bertahan dan Liverpool sedang fantastis,” ujar Pochettino kepada BBC.

“Kami di antara mereka dan masih ada banyak pekerjaan. Penting untuk mengatur kepercayaan diri dengan benar. Kemenangan memang bikin kami yakin, tapi kami berpikir selangkah demi selangkah dan memastikan kami bisa siap untuk tiba di laga berikutnya dalam kondisi terbaik.”

“Persaingannya sangat menuntut, pastikan diri untuk siap bertarung dalam tiga hari. Kita baru separuh jalan. Ini tergantung kami. Kalau kami menunjukkan kualitas dan keyakinan yang sama, lalu bersikap seperti biasanya, maka di akhir musim kita bisa bicara bahwa kami mungkin bertarung untuk hal-hal besar,” tambahnya.