Kebobolan Melulu, Kapan Clean Sheet Lagi, MU?

Kebobolan Melulu, Kapan Clean Sheet Lagi, MU?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United memang tampil menjanjikan di tangan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, kini MU mesti memikirkan bagaimana caranya menang dengan clean sheet.

MU melanjutkan momentumnya usai membekap Bournemouth 4-1 di Old Trafford, Minggu (30/12/2018). Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Setan Merah sejak dilatih Solskjaer sepekan lalu.

Bersama pelatih Norwegia itu, MU tampil jauh lebih agresif dibandingkan di era Jose Mourinho. Sebanyak 12 gol yang telah dilesakkan dalam tiga pertandingan menandai bahwa MU mulai buas lagi di depan gawang lawan.

Namun, pertahanan MU belum sebaik lini serangnya lantaran selalu kebobolan satu gol di tiap-tiap pertandingan itu. Opta mencatat MU cuma dua kali clean sheet di sepanjang musim 2018/19, sama dengan Fulham. Clean sheet paling sedikit di antara tim-tim lainnya.

Baca Juga :Klopp, Apa Bedanya Tandang ke City Musim Ini dengan Musim Lalu?

Dua clean sheet itu didapat saat memenangi laga tandang melawan Burnley 2-0, (2/9). Dan yang terakhir terjadi kala berimbang tanpa gol melawan Crystal Palace di kandang sendiri (24/11).

Secara keseluruhan, MU telah menceploskan 41 gol dan kemasukan 32 gol di sepanjang 2018/19, dengan selisih sembilan gol.

Laju positif MU akan diuji Newcastle United dengan melawat ke St. James’ Park pada Kamis (3/1) dinihari WIB. Bisakah MU meneruskan kemenangannya dengan clean sheet?