Maaf Mourinho, Inter Kini Fokus dengan Spalletti

Maaf Mourinho, Inter Kini Fokus dengan Spalletti

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Inter Milan menegaskan tidak sedang mendekati Jose Mourinho. Nerazzurri disebut sedang fokus menatap era baru bersama Luciano Spalletti.

Mourinho kini sedang menganggur, usai dipecat Manchester United. Manajer asal Portugal itu sempat dirumorkan bakal kembali ke Inter Milan.

Di Inter, Mourinho punya kenangan manis sewaktu membesutnya pada musim 2008 hingga 2010. Ia menyumbang lima gelar, dengan di antaranya membawa Inter meraih treble winners; meraih Scudetto, Liga Champions, dan Coppa Italia sekaligus pada musim 2009/2010.

Baca Juga :Tak Ada Waktu untuk Liverpool Besar Kepala

Di saat bersamaan, Inter juga kabarnya sudah mengultimatum Spalletti karena masih kesulitan bersaing di Liga Italia. Hingga pekan 19, Mauro Icardi dkk masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan 39 poin, terpaut 14 angka dari Juventus di posisi pertama.

Menanggapi rumor itu, Inter langsung membantahnya. Direktur olahraganya, Piero Ausilio, menyebut Inter sudah melupakan Mourinho dan kini sedang merintis prestasi bersama Spalletti.

“Mourinho? Dia tak lagi menjadi bayang-bayang kami. Saya tidak terkejut kami membicarakannya, di saat media dan semua orang perlu mengatakan sesuatu,” kata Ausilio kepada Sky Sport Italia yang dilansir Sportsmole.

“Kami bekerja dengan cara yang lebih rasional. Proyek kami telah berlangsung selama satu setengah tahun dengan Spalletti dan akan berlanjut bersamanya selama bertahun-tahun,” ujarnya.