Gabung Barcelona, Murillo Lega Tak Lagi Jadi Lawan Messi

Gabung Barcelona, Murillo Lega Tak Lagi Jadi Lawan Messi

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Jeison Murillo tak cuma gembira bisa mewujudkan mimpinya menjadi pemain Barcelona. Ia juga lega karena tak lagi harus menghadapi Lionel Messi sebagai lawan.

Murillo direkrut Barcelona dari Valencia dengan status pinjaman sampai akhir musim. Barcelona juga punya opsi untuk mempermanenkan bek asal Kolombia itu senilai 25 juta euro.

Meski cuma pemain pinjaman, Murillo tetap gembira. Sebab ia telah mewujudkan mimpinya memakai seragam Blaugrana.

Tak cuma itu, Murillo juga lega sudah resmi jadi pemain Barcelona. Sebab kini ia bisa satu tim dengan Messi dan tak lagi harus mengawal bintang asal Argentina itu.

Baca Juga :Messi Sudah Klop dengan Valverde

“Cara terbaik untuk mendeskripsikan bermain dengan Messi adalah lega, karena Anda ingin ada di tim yang sama dengannya dan tidak menghadapinya sebagai lawan, karena dia adalah yang terbaik di dunia,” kata Murillo seperti dikutip Diario AS.

“Bermain untuk tim terbesar di dunia adalah kesempatan luar biasa untuk saya, bersyukur kepada Tuhan karena telah memberi saya kesempatan ini dan membuat saya dan keluarga bahagia,” lanjut Murillo.

“Sangat sangat bangga bisa memakai seragam ini, menjadi bagian dari klub hebat ini, dan membantu memainkan sepakbola atraktif. Sebuah mimpi telah jadi nyata,” ucapnya.