Valverde, Bagaimana Masa Depanmu di Barcelona?

Valverde, Bagaimana Masa Depanmu di Barcelona?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Masa depan Ernesto Valverde di Barcelona masih belum jelas. Bagaimana keberlangsungan kariernya di Camp Nou?

Valverde didatangkan Barcelona pada musim panas 2017 dengan kontrak berdurasi dua tahun. Artinya, kontraknya akan habis di musim panas 2019 atau akhir musim nanti.

Valverde sendiri sedang membawa Barcelona tampil oke musim ini. Selain memuncaki klasemen La Liga hingga pekan ke-17, Lionel Messi dkk juga melenggang ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara grup.

Kendati begitu, belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang. Valverde menegaskan dirinya juga belum tahu bagaimana nasibnya musim depan, dengan menilai apapun bisa saja terjadi.

Baca Juga :Semangat Kompetitif Messi Tak Pernah Mati

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan musim depan. Di sepakbola seperti ini, siapa yang tahu? Kita semua tahu bagaimana sepakbola sekarang. Saya sendiri tidak pernah berpikir jauh atau berencana jangka panjang,” kata Valverde dilansir Mirror.

“Bagi kami, dua bulan terasa sangat lama. Jika bisa memenangkan pertandingan, semua orang tentu senang dan jika kalah, semuanya akan menyoroti Anda.”

“Apa yang saya inginkan adalah semua puas dengan kinerja saya. Tapi kami juga tidak boleh curang. Jika Anda tidak memenangkan liga, semua akan menyoroti pelatih sebab memang akan ditandai seperti itu. Saya coba mencapai tujuan dan tentu saja, berapa banyak yang tersisa, jadi mari lihat saja nanti,” ungkapnya.

Musim lalu, Valverde juga sudah menyumbang gelar. Ia membawa Blaugrana meraih gelar La Liga dan Copa del Rey. So, bagaimana nasibnya musim depan?