Gagal Menang, Salah Madrid Sendiri Buang-buang Peluang

Gagal Menang, Salah Madrid Sendiri Buang-buang Peluang

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Real Madrid mengawali 2019 dengan hasil imbang. Diredam Villarreal, El Real membuat salah karena buang-buang peluang dan gagal membunuh pertandingan.

Bermain di Estadio de la Ceramica, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB, Madrid memberi respons positif setelah tertinggal lebih dulu oleh gol Santi Cazorla di menit empat. El Real balik mengungguli tuan rumah melalui gol Karim Benzema dan Raphael Varane.

Madrid tampil dominan di babak pertama. Beberapa peluang juga berhasil mereka ciptakan, namun tak satupun berhasil menjadi gol.

Baca Juga :Sevilla Ingin Pulangkan Morata ke Spanyol?

Di paruh kedua intensitas permainan Madrid menurun. Cedera yang dialami Gareth Bale membuat daya gedor mereka berkurang. Ini kemudian bisa dimanfaatkan Villarreal untuk mencetak gol penyama 2-2 saat pertandingan tersisa delapan menit.

“Saat Anda tidak bisa membunuh pertandingan, Anda berisiko kemasukan gol penyama. Ada peluang yang dipunya Karim (Benzema) di babak pertama. Lalu di babak kedua juga ada peluang dari Lucas dan Marcelo,” ujar Santiago Solari mengakui ketidakmampuan timnya mencetak gol tambahan.

Hasil imbang ini menang membuat Madrid gagal merapatkan jarak dengan Barcelona di puncak klasemen. Sama-sama sudah bermain 17 kali, ada selisih tujuh poin antara kedua tim.

“Kami akan selalu terus berjuang. Kami akan meraih poin dan terus berkompetisi. Kami ingin memenangi pertandingan dan punya kesempatan meraihnya,” lanjut pelatih asal Argentina itu.