Madrid Gagal Menang, Kelelahan Gara-Gara Piala Dunia Antarklub?

Madrid Gagal Menang, Kelelahan Gara-Gara Piala Dunia Antarklub?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Real Madrid mengawali tahun 2019 dengan hasil imbang melawan Villarreal. Hasil itu didapat dua pekan usai Madrid jadi juara Piala Dunia Antarklub 2018.

Madrid tandang ke markas Villarreal dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Spanyol. Bertanding di Estadio de la Ceramica, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB, Los Blancos harus puas berbagi hasil seri 2-2.

Pertandingan antara Villarreal dan Madrid harus dijadwal ulang lantaran Karim Benzema dkk harus tampil di Piala Dunia Antarklub. Tim arahan Santiago Solari itu harus terbang ke Abu Dabhi, Uni Emirat Arab, untuk berlaga di turnamen tersebut.

Bertanding sejak 19 Desember, Madrid melaju sampai ke final yang dimainkan pada 22 Desember. Mereka kemudian keluar sebagai juara usai mengalahkan Al-Ain di partai puncak dengan skor 4-1.

Baca Juga :Valverde, Bagaimana Masa Depanmu di Barcelona?

Setelahnya, Madrid dapat libur Natal. Para penggawa Madrid kemudian sudah kembali berlatih pada 30 Desember.

Soal hasil imbang melawan Villarreal, kiper Madrid Thibaut Courtois meyakini berlaga di Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi tak berpengaruh buruk terhadap performa timnya.

“Tidak, saya pikir tidak begitu. Kami sudah berlatih dengan baik dan semua siap untuk hari ini,” ucap Courtois seperti dikutip AS.

“Kami memulai dengan buruk, saya melakukan penyelamatan di menit ketiga, kemudian mereka bikin gol. Kami bangkit dengan cepat dan mencetak dua gol, dan juga gagal dalam situasi satu lawan satu. Begitulah pertandingannya.”

“Pertandingan hari ini harusnya dimenangi, sekarang kami terganjal lagi. Kami harus bersiap melawan Real Sociedad pada hari Minggu,” katanya menambahkan.

Cuma dapat satu poin, Madrid masih tertahan di peringkat empat klasemen Liga Spanyol dengan 30 poin dari 17 pertandingan.