Messi-Suarez Lebih Subur dari 16 Tim La Liga

Messi-Suarez Lebih Subur dari 16 Tim La Liga

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Duo penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, masih menunjukkan produktivitas gol yang tinggi. Jumlah gol keduanya lebih tinggi dari 16 tim La Liga.

Saat bermain di Coliseum Alfonso Perez, Senin (7/1/2019) dinihari WIB, Barcelona memetik kemenangan 2-1 atas Getafe. Messi dan Suarez yang menjadi pencetak gol kemenangan tim asuhan Luis Valverde itu.

Bagi Messi, gol itu merupakan yang ke-16 di La Liga. Sementara bagi Suarez yang ke-12 di Liga Spanyol. Kalau dijumlahkan, gol Messi+Suarez sebanyak 28 buah. Itu berarti lebih tiga gol dari setengah gol Barca di Liga Spanyol. Blaugrana sudah membukukan 50 gol.

Baca Juga :Real Madrid Selangkah Lebih Dekat dengan Gelandang Muda River Plate

Kombinasi gol Messi-Suarez bahkan lebih banyak dari duo tim Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid. Kedua tim ibukota Spanyol itu sama-sama 26 kali menjebol gawang lawan.

Mengenai kerja sama dengan Messi yang mematikan, Suarez pun tak ragu memberikan pujian.

“Leo (Messi) pemain terbaik di dunia, di manapun dia bermain. Dia ada di kelas yang berbeda dan bisa berbagi lapangan dengannya sungguh luar biasa,” kata Suarez di Sport.