Lovren Cedera, Bek Tengah Liverpool Tinggal Satu

Lovren Cedera, Bek Tengah Liverpool Tinggal Satu

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Stok bek tengah Liverpool cuma tinggal satu Virgil van Dijk. Ini menyusul cedera Dejan Lovren saat tersingkir di babak ketiga Piala FA 2018/2019.

Lovren jadi starter saat The Reds tandang ke Molineux Stadium, Selasa (8/1/2019) dini hari WIB, untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers. Lovren didampingi Fabinho yang sejatinya berposisi gelandang bertahan karena menipisnya stok pemain di posisi tersebut.

Van Dijk diistirahatkan sementara Joel Matip dan Joe Gomez masih dalam perawatan akibat cedera. Keduanya diperkirakan baru sembuh paling cepat akhir bulan ini.

Tapi, nasib sial mendatangi Liverpool di awal laga, ketika Lovren bermasalah dengan pahanya. Hanya enam menit bek Kroasia itu berada di lapangan sebelum digantikan pemain 16 tahun Ki-Jana Hoever.

Baca Juga :Liverpool Menurun Usai Pergantian Tahun

Usai pertandingan yang dimenangi Wolves dengan skor 2-1 itu, manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut Lovren mengalami cedera hamstring kirinya dan belum diketahui berapa lama harus absen.

“Yang saya dengar sih Dejan Lovren bermasalah dengan hamstringnya – tidak ada gejala sebelumnya. Saya bertanya kepada semua orang, tidak ada tanda-tanda, tiba-tiba saja, jadi Anda harus membuat keputusan dengan cepat,” ujar Klopp seperti dikutip BBC.

Cedera ini boleh jadi membuat Lovren bakal absen cukup lama dan Liverpool kini cuma menyisakan Van Dijk sebagai bek tengah murni. Padahal jadwal sedang padat-padatnya hingga akhir Januari yang disambung Liga Champions pertengahan Februari nanti.

Ada kemungkinan Fabinho bakal dimainkan lagi sebagai bek tengah saat Liverpool tandang ke Brighton & Holve Albion akhir pekan ini. Apakah Liverpool bakal belanja bek tengah baru bulan ini?

“Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen,” sambung Klopp.