Beban Terangkat dari Pundak Madrid

Beban Terangkat dari Pundak Madrid

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Tertatih di Liga Spanyol, Real Madrid bangkit dengan mengalahkan Leganes di Copa del Rey. Kemenangan tersebut untuk saat ini melegakan Madrid.

Madrid menjamu Leganes dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB, Los Blancos menang meyakinkan 3-0.

Kemenangan tersebut memutus tren negatif yang sedang dilewati Madrid. Sebelumnya, Sergio Ramos dkk diimbangi Villarreal dan dikalahkan Real Sociedad.

Madrid kian disorot karena seret gol, bahkan di kandang sendiri. Dalam sembilan pertandingan kandang di Liga Spanyol, Madrid cuma menghasilkan 13 gol. Mereka tak mencetak gol saat kalah 0-2 dari Sociedad di laga terakhir.

Baca Juga :Isco Nge-Like Cuitan Twitter yang Sindir Solari

Maka kemenangan atas Leganes pun disambut gembira oleh Santiago Solari. Ia tak menampik minimnya gol yang dihasilkan membebani timnya.

“Madrid selalu harus menang dan mencetak gol. Secara historis selalu seperti ini,” ujar Solari seperti dilansir ESPN FC.

“Ketika Anda baru saja melewati pertandingan di mana seharusnya Anda mencetak gol tapi tidak, kemudian mencetak tiga gol, meski di kompetisi berbeda, itu membebaskan. Mencetak gol adalah hal terindah dalam sepakbola.”

“Leganes adalah tim yang sangat rapi, pintar secara taktik. Kami harus menunggu agar ruang terbuka, selama 90 menit. Kami harus bekerja keras untuk itu, kami menunjukkan kesabaran. Tapi kami tidak boleh lupa masih ada leg kedua,” katanya.