‘Tertidur’, Barcelona pun K

‘Tertidur’, Barcelona pun K

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Barcelona tumbang di markas Levante dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Kekalahan itu tak lepas dari performa buruk Barcelona di babak pertama.

Barcelona kalah 1-2 dari Levante dalam pertandingan di Ciutat de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona tampil tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez yang diistirahatkan.

Tim tamu sudah dikejutkan oleh gol cepat dari tuan rumah pada menit keempat. Barcelona menutup babak pertama dalam posisi tertinggal 0-2.

Baca Juga :Tak Perlu Berdalih Rotasi, Akui Saja Barcelona Main Buruk

Baru di babak kedua, Barcelona mampu mencetak gol. Philippe Coutinho memperkecil ketertinggalan Barcelona lewat eksekusi penalti pada menit ke-85.

Berbekal gol tandang, Sergio Busquets menilai Barcelona masih punya peluang untuk membalikkan keadaan di leg kedua di Camp Nou pada 17 Januari. Meski demikian, ia tetap menyayangkan start buruk timnya di markas Levante.

“Ini masih terbuka setelah gol Coutinho. Tim pantas mendapatkannya, terlebih setelah babak kedua,” ujar Busquets seperti dilansir Sport.

“Di babak pertama, kami tertidur dan Levante mengambil keuntungan dari sana, membuat kami terancam dengan dua gol.”

“Intensitas mereka menurun setelahnya, mereka dapat peluang lewat Morales, tapi saya pikir secara umum kami lebih baik dan pantas, setidaknya, dapat gol.”

“Pada akhirnya kami dapat peluang, tapi kami dihukum oleh performa babak pertama, terlebih di 18 menit pertama,” katanya.