Tottenham Sudah Lakukan Segalanya, tapi De Gea di Mana-Mana

Tottenham Sudah Lakukan Segalanya, tapi De Gea di Mana-Mana

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Tottenham Hotspur punya banyak peluang saat dikalahkan Manchester United. Namun upaya Tottenham untuk mencetak gol menghadapi tembok tebal bernama David de Gea.

Tottenham harus mengakui keunggulan MU dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris. Menjamu MU di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB, The Lilywhites takluk 0-1.

Usai kebobolan oleh gol Marcus Rashford pada menit ke-44, Tottenham agresif menyerang. Tuan rumah membombardir pertahanan MU, namun De Gea tampil brilian di bawah mistar gawang.

Kiper asal Spanyol itu melakukan 11 penyelamatan alias mementahkan semua upaya Tottenham yang mengarah ke gawang. Berbagai upaya dari Harry Kane, Dele Alli, sampai Fernando Llorente mentah di tangan De Gea.

Baca Juga :Cemasnya Pochettino Lihat Kane Pincang

Melihat kerja keras para pemainnya, manajer Tottenham Mauricio Pochettino tak terlalu kecewa dengan kekalahan ini. Selain memuji performa timnya, Pochettino juga mengakui kehebatan De Gea.

“Tottenham melakukan segalanya untuk menang. Mungkin kami dominan dan menciptakan banyak peluang. Babak kedua luar biasa, saya senang,” ujar Pochettino kepada BBC Sport.

“Kadang Anda menang dan kecewa, seperti ketika kami menang 3-0 di Old Trafford. Mereka lebih baik daripada kami hari itu.”

“Hari ini hasilnya harusnya beda dan saya senang. Seperti ini lah kami ingin berkembang dan bermain. Mengambil risiko, memainkan sepakbola yang ingin kami mainkan. Tim fantastis, itu adalah 45 menit terbaik yang pernah saya lihat dari Tottenham sejak saya tangani.”

“Ada 11 penyelamatan dari De Gea yang luar biasa. Dia sepenuhnya pantas jadi man of the match,” kata Pochettino.