Hasil Copa del Rey: Dikalahkan Leganes, Madrid Tetap Lolos ke Perempatfinal

Hasil Copa del Rey: Dikalahkan Leganes, Madrid Tetap Lolos ke Perempatfinal

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Anthony Martial cukup konsisten ketika Manchester United dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Martial mengaku memperoleh sejumlah nasihat berharga dari sang pelatih.

MU berhasil meraih 100 persen kemenangan dalam enam pertandingan bersama Solskjaer. Martial menjadi salah satu andalan di lini depan MU, yang kini bermain jauh lebih menyerang dibandingkan di era Jose Mourinho.

Martial memang baru mengemas satu gol dan satu assist selama MU dilatih Solskjaer. Akan tetapi, Solskjaer punya pengaruh besar pada permainan Martial.

“Dia memberikan nasihat yang baik, terutama masukan soal penempatan posisi di depan gawang dan penyelesaian akhir. Itu benar-benar membantu saya,” ujar Martial kepada TV2 dikutip FourFourTwo.

Baca Juga :Oke di Kandang, Arsenal Hadapi Chelsea dengan Percaya Diri

“Masukan terbaik yang datang darinya sampai sekarang adalah ketika saya diminta bermain sesuai kelebihan-kelebihan saya. Jangan membebani diri sendiri. Dia bilang saya harus mengekspresikan diri sendiri di atas lapangan. Sungguh menyenangkan bisa mendapat masukan dari seorang Solskjaer.”

Skuat MU menjalani pemusatan latihan di Dubai sebelum mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0. Ada respek besar dari para pemain kepada Solskjaer.

“Dia banyak berbicara hal berbeda di Dubai. Dia berbicara kepada kami soal trik yang dulu sering dilakukan sebagai pemain dan betapa beruntungnya kami menjadi bagian di Manchester United,” sambung Martial.

“Kami semua tahu betapa hebatnya dia saat masih menjadi pemain. Sehingga kami mendengarkan ketika ia membicarakan sesuatu,” tambah dia.