Baru Ditinggal Satu Pertandingan, Madrid Sudah Rindu Benzema

Baru Ditinggal Satu Pertandingan, Madrid Sudah Rindu Benzema

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Real Madrid tampil tanpa Karim Benzema saat dikalahkan Leganes di Copa del Rey. Madrid merasa begitu kehilangan sosok penting di lini depan.

Benzema mengalami cedera saat Madrid mengalahkan Real Betis di pekan ke-19 Liga Spanyol, Senin (14/1/2019) dini hari WIB. Jari tangan striker asal Prancis itu retak.

Akibatnya, Benzema absen saat Madrid tandang ke markas Leganes di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

Tanpa Benzema dan sejumlah pemain lain karena badai cedera, termasuk Gareth Bale dan Mariano Diaz, Madrid menurunkan Vinicius Jr sebagai starter di lini depan. Pada babak kedua, striker Castilla, Cristo Gonzalez, juga diturunkan.

Baca Juga :Wuzz! Vinicius Junior Kalahkan Kecepatan Lari Cristiano Ronaldo

Namun tak ada gol yang dihasilkan Madrid pada pertandingan itu. Mereka pada akhirnya kalah 0-1 meski tetap lolos ke perempatfinal dengan agregat 3-1.

Pelatih Madrid Santiago Solari pun mengakui Madrid kehilangan Benzema. Ia berharap Benzema bisa turun saat Madrid menjamu Sevilla di Liga Spanyol, Sabtu (19/1/2019) akhir pekan ini.

“Kami menderita karena kami tidak punya titik acuan di lini serang,” ujar Solari seperti dilansir Football Espana.

“Kami kehilangan itu dan skuat kami tidak punya alternatif, jadi kami mengandalkan Benzema agar kembali untuk pertandingan melawan Sevilla dan jadi acuan kami di lini serang, ini sangat penting,” katanya.

Benzema kabarnya akan menjalani operasi pada tangannya di hari Minggu (20/1/2019). Namun Benzema ingin tetap tampil melawan Sevilla lebih dulu.