Wuzz! Vinicius Junior Kalahkan Kecepatan Lari Cristiano Ronaldo

Wuzz! Vinicius Junior Kalahkan Kecepatan Lari Cristiano Ronaldo

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Winger belia Real Madrid Vinicius Junior tercatat mengalahkan kecepatan lari yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Itu terjadi di laga melawan Leganes.

Momen Vinicius melesat itu terjadi saat Real Madrid menghadapi Leganes di Estadio Municipal de Butarque dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Menjelang laga berakhir, Vinicius berlari sangat kencang.

Di sisi kanan, Vinicius berlari kencang melewati satu pemain Leganes. Pemain Brasil itu melakukan sprint ke daerah pertahanan lawan, kemudian melepaskan crossing ke tengah.

Baca Juga :Hasil Copa del Rey: Barcelona Gulung Levante, Maju ke Perempatfinal

BeIN Sport yang merekam Vinicius saat berlari, mencatat pemain 18 tahun itu berlari dengan kecepatan 34 km/jam. Itu lebih cepat dari Ronaldo, mantan pemain Madrid yang sejak musim panas lalu pindah ke Juventus.

CR7 di Piala Dunia 2018 tercatat sebagai pemain pemain yang paling kencang berlari. Kecepatan lari Ronaldo mencapai 33 km/jam.

Dengan kecepatan larinya, mampukah Vinicius menjadi Ronaldo yang baru di Santiago Bernabeu? Menarik ditunggu aksi-aksi Vinicius selanjutnya.