Ibrahimovic: Tottenham Klub ‘Normal’, Kane Mending Pindah kalau Mau Juara

Ibrahimovic: Tottenham Klub ‘Normal’, Kane Mending Pindah kalau Mau Juara

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Zlatan Ibrahimovic mengakui kualitas Harry Kane sebagai striker. Namun, menurutnya Kane harus meninggalkan Tottenham Hotspur kalau ingin dapat gelar bergengsi.

Sejak beberapa musim terakhir, Kane menjadi salah satu penyerang tersubur di Inggris. Dalam empat musim terakhir, Kane dua kali menyabet predikat sebagai top skorer Premier League.

Naik daun bersama Tottenham, Kane sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Real Madrid jadi salah satu klub yang pernah disebut tertarik kepada striker internasional Inggris itu.

Namun Kane sampai saat ini masih setia kepada Tottenham kendati belum mampu meraih trofi. Pencapaian terbaiknya bersama The Lilywhites adalah runner-up di Piala Liga Inggris (2014/2015) dan Premier League (2016/2017).

Baca Juga :Incar Kemenangan Kedelapan Beruntun, MU Bidik Arsenal

Ibrahimovic pun menyarankan Kane agar pindah klub. Menurut pemain asal Swedia itu, Kane punya potensi untuk bermain di klub yang levelnya lebih tinggi dari Tottenham.

“Waktu saya di Inggris, saya lihat dia bermain. Saya pikir dia adalah striker bagus. Dia masih berkembang, kerjanya bagus,” ujar Ibrahimovic kepada seperti dilansir Mirror.

“Tapi saya selalu bilang, bermain di klub besar, tampil bagus itu berbeda dari bermain di –dengan segala hormat ke Tottenham– klub ‘normal’.

“Saya kira dia bisa berhasil. Dia hanya harus pindah dan orang-orang akan ingat apa yang Anda menangi. Jadi kalau dia ingin juara, maka ya, saya pikir dia harus berubah,” katanya.