Lini Depan MU Rasakan Nikmatnya Berlama-lama di Kotak Penalti Lawan

Lini Depan MU Rasakan Nikmatnya Berlama-lama di Kotak Penalti Lawan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United masih sempurna bersama Ole Gunnar Solskjaer. Barisan penyerang MU kini sudah menikmati berlama-lama di kotak penalti lawan.

The Red Devils melaju selalu menang dalam tujuh pertandingan di semua ajang. Enam kemenangan di Liga Inggris dan satu di Piala FA.

Tak sekadar menang, Man United juga tampil produktif dengan catatan 19 gol. Barisan pertahanan juga cukup oke dengan baru kebobolan empat kali.

Paul Poba dan Marcus Rashford menjadi pemain yang tajam. Pogba membukukan sebanyak lima gol, sementara Rashford juga menjaringkan bola ke gawang lawan lima kali.

Baca Juga :Benarkah Sir Alex Ikut Pilih Line Up MU, Solskjaer?

Pemain MU, Ander Herrera, meminta rekan-rekannya tak segera berpuas diri. Permainan menyerang disebut menjadi kunci raihan hasil bagus.

“Pemain lini serrang kami secara keseluruhan menikmati bermain di kotak penalti lawan,” kata Herrera di United Review.

“Kami menciptakan banyak peluang dan kami menjadi tim yang protagonis pada setiap pertandingan –jadi kami sangat senang. Tapi ini baru tujuh pertandingan dan kami harus terus menemukan keseimbangan yang tepat, untuk terus menang, dan terus tapi dengan cara yang sedang kami lakukan.”

“Saya pikir kami akan menjalani momen sulit dan laga berat. Jadi, kita tunggu saja bagaimana tim bereaksi dan bagaimana kami melawan keadaan itu,” dia menambahkan.