Bayern Mulai Paruh Kedua Bundesliga dengan Kemenangan atas Hoffenheim

Bayern Mulai Paruh Kedua Bundesliga dengan Kemenangan atas Hoffenheim

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Paruh kedua Bundesliga telah dimulai. Juara bertahan Bayern Munich mengawali dengan positif usai menumbangkan Hoffenheim 3-1.

Bertandang ke PreZero Arena, Sabtu (19/1/2019) dinihari WIB, Bayern tampil lebih dominan. Menguasai bola sebesar 56%, Die Roten melepaskan 21 tembakan dengan sembilan yang tepat target.

Sementara tuan rumah punya 13 percobaan, di mana lima di antaranya mengarah ke gawang.

Bayern memetik keunggulan di menit ke-34. Umpan silang Kingsley Coman dari kiri ditanduk Robert Lewandowski, tapi ditepis kiper Oliver Baumann.

Hanya saja bola liar mengarah ke Leon Goretzka dan diselesaikannya dengan tembakan ke pojok kiri gawang. Bola tak kuasa dibaca dan dihentikan Baumann.

Baca Juga :Awas, Dortmund! Bayern sang Pemburu Akan Terus Mengintai

Jelang babak pertama berakhir tepatnya di menit ke-46, tim tamu memperbesar keunggulan dari serangan balik. David Alaba menggiring bola sepanjang separuh lapangan dan melepaskan umpan silang mendatar yang dicocor Goretzka.

Babak pertama berakhir 2-0 untuk keunggulan Bayern. Hoffenheim pun mencoba meningkatkan intensitas serangan di paruh kedua.

Hasilnya adalah gol Nico Schulz di menit ke-59. Dari serangan cepat, Schulz yang menerima umpan dari Leonardo Bittencourt melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola meluncur ke pojok kiri bawah gawang tanpa bisa dihentikan Manuel Neuer.

Hoffenheim menjaga kans untuk setidaknya menyelamatkan satu poin. Tapi Bayern pada akhirnya memastikan tiga poin di menit-menit akhir.

Pada menit ke-87, James Rodriguez melepaskan umpan terobosan ke Thomas Mueller di kanan. Mueller langsung meneruskannya dengan umpan silang yang disambar Robert Lewandowski.

Skor ini bertahan sampai peluit akhir berbunyi. Bayern pun mengawali paruh kedua dengan positif, sekaligus memetik kemenangan keenam secara beruntun di liga.

Tim besutan Niko Kovac ini masih berada di posisi dua, dengan kini mengoleksi 39 poin dari 18 pekan. Sementara Hoffenheim berada di urutan ketujuh dengan 25 poin.

Susunan pemain:

Hoffenheim: Baumann, Huebner, Vogt (Grillitsch 56′), Kaderabek, Posch, Schulz, Bittencourt, Demirbay (Geiger 56′), Kramaric, Belfodil, Joelinton (Szalai 79′)

Bayern: Neuer, Hummels, Alaba, Suele, Kimmich, Martinez (Boateng 90′), Alcantara (Rodriguez 78′), Goretzka, Coman (Gnabry 73′), Mueller, Lewandowski