Keluarga Lanjutkan Pencarian Emiliano Sala

Keluarga Lanjutkan Pencarian Emiliano Sala

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Keluarga dan kerabat secara mandiri melanjutkan proses pencarian Emiliano Sala. Sebelumnya, pencarian sang pesepakbola sempat dihentikan.

Dilansir AFP, operasi pencarian Sala dilanjutkan dan dikonfirmasi ole kerabat keluarga Sala. Keluarga dan kerabat menggalang kampanye dukungan dana pencarian lewat situs GoFundMe.

“Seruan penggalangan dana yang diluncurkan Jumat sore memungkinkan kerabat Emiliano Sala, melalui organisasi khusus, untuk melanjutkan penelitian di Channel awal Sabtu pagi ini. Dua perahu memimpin operasi,” demikian pernyataan di situs GoFundMe.

Baca Juga :Hasil Piala FA: Hajar Burnley 5-0, Man City ke Babak Kelima

Hingga saat ini, sudah 2.000 orang berkontribusi pada kampanye itu. Uang ang terkumpul sudah mencapai 190 ribu euro atau sekitar Rp 3 miliar.

Maria Jose Sottini, rekan dari saudara perempuan Sala, Romina, mengonfirmasi kepada AFP, jika pencarian sang pesepakbola kini dipimpin oleh organisasi non-pemerintah (NGO) dan dimulai pada Sabtu (26/1/2019) waktu setempat.

Sebelumnya, Kepolisian Lokal sudah menyetop pencarian pesawat Sala pada Jumat (25/1/2019) dini hari WIB. Keputusan itu mengundang reaksi keras dari berbagai pihak. Selain keluarga, banyak pesepakbola top berharap Sala terus dicari.