Arsenal Kehilangan Sokratis Sebulan

Arsenal Kehilangan Sokratis Sebulan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Arsenal tak akan bisa menurunkan Sokratis Papastathopoulos untuk beberapa pekan ke depan. Mereka memastikan Sokratis harus menepi selama sebulan karena cedera.

Sokratis mengalami cedera saat Arsenal menjamu Manchester United di babak keempat Piala FA, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB, di Stadion Emirates. Bek asal Yunani itu mendapat masalah pada pergelangan kaki kirinya.

Sokratis sempat berusaha untuk lanjut bermain. Namun pada akhirnya ia ditarik keluar di menit ke-21 dan digantikan oleh Shkodran Mustafi.

Baca Juga :Hasil Piala FA: Tottenham Didepak Palace

Arsenal kemudian merilis kabar terbaru terkait kondisi Sokratis lewat situs resminya, Minggu (27/1/2019). Mereka menyatakan bahwa bek berusia 30 tahun itu baru bisa kembali berlatih penuh pada akhir Februari.

Meski demikian, Arsenal dapat kabar baik dari Laurent Koscielny. Cedera bek asal Prancis itu tak separah yang dikhawatirkan di awal.

Kosciely sempat dikhawatirkan mengalami retak pada tulang rahangnya setelah terinjak Romelu Lukaku. Namun Koscielny dipastikan hanya mengalami memar dan pembengkakan. Kondisinya akan dipantau setiap hari.

Kabar baik lain juga didapat Arsenal terkait Henrikh Mkhitaryan. Mkhitaryan sudah kembali berlatih penuh usai dibekap cedera pada kaki kanannya.