David Luiz dalam 10 Detik: Salah Umpan, Tekel Buruk, Offside Gagal, Dikolongin

David Luiz dalam 10 Detik: Salah Umpan, Tekel Buruk, Offside Gagal, Dikolongin

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Salah satu dari empat gol yang bersarang di gawang Chelsea tercipta karena kesalahan David Luiz. Dalam 10 detik, bek Brasil itu membuat serangkaian kesalahan.

Bournemouth mencetak gol kedua, dari total empat, ke gawang Chelsea pada menit 64. Gol itu tercipta karena kesalahan David Luiz di lapangan tengah.

Bek asal Brasil itu kemudian mencoba beberapa aksi untuk menghalau serangan balik yang mengancam gawang The Blues. Tapi semua upaya yang dilakukan bek 31 tahun itu malah membuat situasinya makin buruk.

Semua bermula dari serangan Chelsea yang gagal di wilayah permainan Bournemouth. Ketika itu situasinya jauh dari bahaya karena Luiz terlihat menguasai bola di tengah lapangan, tak ada potensi Bournemouth melakukan counter attack.

Baca Juga :Emery Jadi Alasan Denis Suarez Gabung Arsenal

Tapi Luiz melakukan kesalahan fatal karena dia salah melakukan operan, bola berhasil diambil David Brooks. Mencoba bertanggung jawab atas operan yang salah, Luis melakukan tekel dua kaki pada Brooks. Tekel itu tak berhasil, dan bola malah mengarah ke pemain Bournemouth yang lain.

Saat bola dikembalikan ke Brooks, Luiz, yang terlihat putus asa, mengangkat tangan berharap terjadi offside. Tayangan ulang menyatakan Brooks sama sekali tidak offside.

Meski sempat tertinggal beberapa langkah, mantan bek Paris Saint Germain itu berhasil sprint dan mengadang laju Brooks di dalam kotak penalti.

Tapi Luiz malah dapat malu yang lain. Brooks dengan tenang menguasai bola dan melepaskan tembakan mendatar yang masuk ke gawang. Dalam perjalanan menggetarkan gawang Chelsea, bola melewati kolong kaki Luiz.