Emery Jadi Alasan Denis Suarez Gabung Arsenal

Emery Jadi Alasan Denis Suarez Gabung Arsenal

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Denis Suarez telah menjadi bagian dari Arsenal dengan status pinjaman. Unai Emery adalah alasan Suarez mau gabung Meriam London.

Suarez akan memperkuat Arsenal sampai akhir musim 2018/2019. The Gunners punya opsi pembelian di akhir musim dengan mengeluarkan uang 20 juta pound sterling atau setara Rp 370 miliar.

Kepindahan ini sekaligus menjadi ajang reuni Suarez dengan Emery. Keduanya pernah saling bekerja sama saat di Sevilla. Ketika itu Suarez datang dengan status pinjaman dari Barcelona.

Di bawah arahan Emery, kala itu Suarez dapat main 47 kali selama musim 2014/2015. Gelandang 25 tahun itu juga membantu kerja Emery untuk memenangi Liga Europa di Sevilla.

Baca Juga :Teken Kontrak Baru, Martial di MU sampai 2024

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Unai Emery. Saya pikir dia pelatih yang sangat menuntut dan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini – saya sudah mengatakan itu beberapa waktu lalu,” kata Suarez dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Sevilla adalah tahun pertama saya bermain sepakbola di level top – tahun pertama saya di divisi teratas. Saya banyak berkembang sebagai pemain berkat dia. Dia sangat membantu saya. Saya pikir dia adalah bagian besar dari alasan saya bisa kembali ke Barcelona setelah pergi dengan status pinjaman,” sambungnya.

Suarez juga menjelaskan cara kerja Emery. Pelatih asal Spanyol itu disebut sangat suka menghabiskan waktu untuk melihat video permainan tim lain.

“Yang utama adalah dia mendedikasikan banyak waktu untuk pekerjaannya. Dia menghabiskan berjam-jam menonton video dari tim lain dan timnya sendiri,” Suarez mengungkapkan.

“Sesi pelatihannya sangat menuntut dan dia memastikan bahwa tim sepenuhnya siap. Tapi seperti yang saya katakan, hal terbesar adalah waktu dia mendedikasikan pekerjaannya,” tegasnya.