Bayern Tak Lagi Kejar Hudson-Odo

Bayern Tak Lagi Kejar Hudson-Odo

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bayern Munich menutup kemungkinan merekrut Callum Hudson-Odoi pada bursa Januari ini. Bayern memastikan aktivitasnya pada bursa kali ini sudah selesai.

Bayern sempat dikabarkan tertarik mendatangkan Hudson-Odoi dari Chelsea pada Januari ini. Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, pernah menyatakan ketertarikan klubnya kepada pemain 18 tahun itu.

Namun Chelsea tak punya niat untuk melepas Hudson-Odoi kendati si pemain juga sempat menyatakan keinginan untuk hengkang. The Blues menyebut Hudson-Odoi akan bertahan paling tidak sampai akhir musim.

Baca Juga :David Luiz dalam 10 Detik: Salah Umpan, Tekel Buruk, Offside Gagal, Dikolongin

Bayern sendiri untuk saat ini tak akan lagi mengejar Hudson-Odoi. Pelatih Bayern, Niko Kovac, menyebut skuatnya sudah cukup gemuk.

“Kami tidak lagi aktif di bursa transfer. Tim tidak mau membiarkan pemain-pemainnya pergi. Kami punya skuat yang bagus dan besar,” ujar Kovac seperti dilansir AS.

“Franck dan Arjen sudah kembali berlatih, jadi saya harus meninggalkan satu atau dua pemain. Itulah mengapa tidak masuk akal bagi kami untuk mendatangkan tiga atau empat pemain lagi,” ucap Kovac.

“Kami punya tim yang hebat, pemain-pemain hebat, dan kami akan memakai pemain-pemain itu sampai akhir musim,” katanya.